Selasa, 26 Juli 2022

PEMBINAAN UKS OLEH PUSKESMAS GENTENG KULON

 Dalam upaya Peningkatan derajat kesehatandi lingkungan sekolah secara optimal dan pemeliharaan kesehatan baik fisik maupun mental para peserta didik di setiap sekolah maka diperlukan peningkatan pengetahuan dan peran serta baik peserta didik maupun warga sekolah secara berkesinambungan dalam bidang kesehatan, oleh karena itu Puskesmas Genteng Kulon sebagai unit pelaksana tehnis Dinas kesehatan ,melakukan kegiatanPembinaan UKS ( Penyuluhan Gizi seimbang,pemberian tablet tambah darah,inspeksi kesehatan lingkungan sekolah,dan pemantauan penerapan KTR )

Jenis kegiatan yang dilaksanakan di SMPN  Genteng selain pembinaan UKS, juga pemeriksaan kesehatan Guru dan Karyawan, berupa cek gula darah, cek asam urat dan cek tekanan darah.















Senin, 18 Juli 2022

PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH SMP NEGERI 3 GENTENG 2022 - 2023

 

   Kegiatan MPLS SMP Negeri dilakasanakan serentak di Kabupaten Banyuwangi pada Tanggal 14 Juli sampai dengan !6 Juli 2022.

Adapun dasarnya adalah..

Berdasarkan  Surat Edaran  No. 421/4503/429.101/2022

Perihal : Kebijakan PLS DAN Awal Tahun  Pelajaran 2022/2023

1. Pola OLS dilaksanakan secara TATAP MUKA dengan tetap mensosialisasikan  protocol kesehatan dengan tidak melibatkan peserta didik di atasnya.

2.PLS berupa pengenalan VISI sekolah,bersifat Edukatif

3.Selama PLS di larang ada aktifitas yang mengarah pada builying


UPACARA PEMBUKAAN PLS SMPN 3 GENTENG

















PENCARIAN BAKAT DAN MINAT SISWA

UPACARA PENUTUPAN PLS










Sabtu, 16 Juli 2022

PENDATAAN PINJAMAN BUKU PERPUSTAKAAN DAN CARA PENGEMBALIAN

PENDATAAN PINJAMAN BUKU PAKET PERPUSTAKAAN

TAHUN 2022-2023

Bagi peseta didik yang telah melakukan peminjaman BUKU PAKET PERPUSTAKAAN SMP Negeri 3 Genteng supaya segera mendata buku yang dipinjam melalui link Pendataan Perpustakaan.
Karena dengan melakukan pendataan maka anda akan aman dari kemungkinan tertukarnya buku anda dengan yang lain pada saat mengembalikan.
Siapkan data anda mulai dari Nama, Kelas, Kode Buku, Jumlah Buku dll

KLIK DI SINI UNTUK PENDATAAN BUKU PERPUSTAAKAAN

Selesai mendata buku yang anda pinjam,  kemudian buka Email yg anda gunakan mendata. Di sana ada bukti anda mendaftar. Lakukan hal yang diperintahkan di Email tsb.

Jika ada kesulitan hubungi petugas Perpustakaan SMP Negeri 3 Genteng.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = =

 

PENGEMBALIAN BUKU PAKET PERPUSTAKAAN <Belum Aktif>

TAHUN 2022-2023

Untuk mengembalikan buku paket lakukan terlebih dahulu pengisian form pengembalian. Siapkan data anda mulai dari Nama, Kelas, Kode Buku, Jumlah Buku dll, yang saat ini siap dikembalikan.

Pastikan sebelum mengisi FORM Pengembalian, harus sudah pernah mengisi PENDATAAN, karena akan ditanyakan No. Record PENDATAAN.

KLIK DI SINI UNTUK MENGISI FORM PENGEMBALIAN BUKU PAKET <aktif>

Selesai mengisi form pengembalian   kemudian buka Email yg anda gunakan, di sana ada LEMBAR PERNYATAAN yang siap di UNDUH / di Cetak. Hasil cetakan Lembar Pernyataan tersebut serahkan pada saat mengembalikan buku paket ke petugas perpustakaan.

Jika ada kesulitan hubungi petugas Perpustakaan SMP Negeri 3 Genteng, anda akan dibantu sepenuhnya.

 

Terima Kasih

Petugas Perpustakaan
SMP Negeri 3 Genteng