Senin, 05 Februari 2024

PERNAK PERNIK ASN BERBAGI

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bergotong royong membantu warga miskin dengan cara menjadi 'orang tua asuh' mereka melalui gerakan 'ASN Berbagi'.

Dalam gerakan ini, setiap ASN ditentukan akan mengasuh sejumlah keluarga miskin yang terdaftar dalam data by name by address.








Namun Berbagai persoalanpun muncul , rekan rekan ASN  banyak yan resah mengingat sebagian besar sasaran ASN lokasinya  Yang  jauh  disertai belokan tajam, melalui tanjakan  yg lumayan ekstrim , belum lagi  cuaca hujan yang cukup deras sehingga jalannya berlumpur dan licin untuk dilalui dan sangat membahayakan keselamatan ASN itu sendiri  

Untuk selanjutnya semoga  kebijakan pemkab lebih bijaksana lagi ASN Berbagi dilaksanakan tidak perminggu  tetapi di berikan sesuai Tanggal Cantik

Semoga juga  kebijakan pemkab kedepannya sudah melalui uji data, uji publik dll. Sehingga ketika jadi kebijakan itu berpihak pada semua yg menjalankan maupun yang terdampak kebijakan tersebut.